Program Perjalanan Umrah Plus Istanbul

HARI KE 01: JAKARTA – KUALA LUMPUR - AMMAN
Berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta jam 14.00 WIB, di Terminal II International pintu 3D. Terbang menuju Kuala Lumpur dengan GA 818 (17.10-20.10). Dilanjutkan dengan RJ 181 (22.20-05.15) menuju Amman.

HARI KE 02: AMMAN – ISTANBUL
Dari Amman dilanjutkan dengan RJ 165 (11.20-13.40) menuju Istanbul. Tiba di Istanbul dijemput dan mengunjungi Masjid Ayyub Al-Anshary. Makan malam di Restaurant China, dan check-in Hotel.

HARI KE 03: ISTANBUL
Setelah sarapan pagi di Hotel, menuju Galata Bridge, untuk naik kapal boat mengarungi Selat Bosphorus. Makan siang di Restaurant lokal. Setelah makan siang mengunjungi Beylerbeyi Palace, Ayasophia Museum. Makan malam di Restaurant China & kembali ke Hotel untuk istirahat.

HARI KE 04: ISTANBUL Fullday
Tourmengunjungi ke Blue Mosque, Hippodrome, Topkapi Palace termasuk ke peninggalan suci Nabi Muhammad SAW, makan siang di Restaurant dan belanja di Grand Bazaar. Makan malam di Restaurant China.

HARI KE 05: ISTANBUL
Setalah sarapan pagi, mengunjungi: Rustem Pasha Mosque. Setelah makan siang Belanja di SPICE BAZAAR. Kembali ke Hotel, makan malam dan istirahat.

HARI KE 06: ISTANBUL – AMMAN – MADINAH
Acara bebas sampai siang hari. Makan siang dalam Box kemudian check out dari Hotel dan transfer ke Bandara untuk terbang menuju Amman dengan RJ 166 (14.35-16.45). Dilanjutkan dengan RJ 724 (20.30-23.15) menuju Madinah. Check-in hotel dan istirahat.

HARI KE 07: MADINAH
Setelah Shalat Shubuh di Masjid Nabawi, ziarah Maqam Rasulullah SAW dan kedua sahabatnya Abu Bakar Ash-Shiddieq dan Umar bin Khaththab.

HARI KE 08: MADINAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

HARI KE 09: MADINAH – MAKKAH
Ziarah Madinah mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Khandak (Masjid Sab’ah), dan kebun Kurma. Setelah shalat Dhuhur check-out hotel. Berangkat menuju Makkah melalui Bir Ali (Miqat). Tiba di Makkah check-in hotel. Selanjutnya menyelesaikan ibadah Umrah di Masjidil Haram. (Thawaf, Sa’i & Tahallul).

HARI KE 10: MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

HARI KE 11: MAKKAH
Setelah sarapan pagi, ziarah mengunjungi antara lain: Jabal Tsur, Arafah (Jabal Rahmah), Muzdalifah, Mina, Ja’ronah & Jabal Nur. Jama’ah dapat melakukan Umrah kembali dengan mengambil Miqat di Ja’ronah.

HARI KE 12: MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

HARI KE 13: MAKKAH – JEDDAH – JAKARTA
Thawaf Wada’ di Masjidil Haram, selanjutnya meninggalkan Makkah menuju Jeddah. Citytour Jeddah mengunjungi Laut Merah & Masjid Terapung. Acara bebas hingga tiba saatnya transfer ke airport untuk kembali ke Tanah Air dengan pesawat SV 816 (21.20-11.15)

HARI KE 14: JAKARTA
Tiba di Jakarta jam 11.15. Semoga mendapatkan Umrah Maqbul & perjalanan wisata ziarah yang mengesankan.