Program Perjalanan Umrah Plus Aqsha

HARI KE 01: JAKARTA – KUALALUMPUR - AMMAN
Berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta jam 14.00  WIB, di Terminal II International pintu 3D. Terbangmenuju Kuala Lumpur dengan GA 818(17.10-20.10). Dilanjutkan dengan RJ 181(22.20-05.15) menuju Amman.

HARI KE 02: AMMAN
Mendarat di Queen Alia International Airport (QAIA) Amman jam 05.15.Dijemput & dibawa ke DANAU LAUT MATI. Setelah itu ke makam Nabi Syu’aib AS& Gua ASHABUL KAHF. Setelah makan siang di restoran China halal, Check inhotel di Kota Amman untuk beristirahat & bermalam. Makan malam di hotel

HARI KE 03: AMMAN– PETRA – AMMAN
Setelah sarapan pagi di hotel, FullDay Tour ke PETRA & makan siang di sana. Kembali ke Amman untuk bermalam dihotel & makan malam.


HARI KE 04: AMMAN – JERUSALEM
B’fast di hotel, langsung check out dari hotel menuju perbatasan (AllenbyBridge Border). Setelah proses imigrasi, dijemput untuk makan siang di Jericho.Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kota Jerusalem. Check in di hotel danselanjutnya menuju ke Masjidil Aqsa untuk Shalat Dhuhur & Ashar di Jama’Qasr. Setelah shalat Maghrib & Isya di Jama’ Qasr. Kembali ke hotel untukmakan malam & istirahat

HARI KE 05: JERUSALEM –HEBRON – BETHLEHEM - JERUSALEM
Ziarah ke Kubur Nabi Ibrahim AS,Nabi Ishak AS, dan Nabi Yakub AS beserta istri-istrinya, di Hebron. Dari sanake Bethlehem untuk melihat tempat kelahiran Nabi Isa AS dalam Gereja Nativity.Kembali ke Masjidil Aqsa untuk Shalat Dhuhur & Ashar serta Maghrib &Isya. Juga sore itu menziarahi makam SALMAN AL FARISI & Photostop di atasBUKIT ZAITUN.

HARI KE 06: JERUSALEM – AMMAN- MADINAH
Check out dari hotel, menujuperbatasan. Singgah di Makam Nabi Musa AS. Setelah melalui perbatasan, menujuKota Amman untuk makan siang di restoran lokal. Shopping di Toko Abu Ala &Pasar Tradisional. Sore hari menuju Airport QAIA untuk take off menuju Madinahdengan RJ 724 take off jam 20.30. Tiba di Madinah Jam 22.15 waktu Saudi.Check-in hotel dan istirahat.

HARI KE 07: MADINAH
Setelah Shalat Shubuh di Masjid Nabawi, ziarah Maqam Rasulullah SAW dankedua sahabatnya Abu Bakar Ash-Shiddieq dan Umar binKhaththab.

HARI KE 08: MADINAH
Memperbanyak ibadah di MasjidilHaram.

HARI KE 09: MADINAH – MAKKAH
Ziarah Madinah mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Khandak(Masjid Sab’ah), dan kebun Kurma. Setelah shalat Dhuhur check-out hotel.Berangkat menuju Makkah melalui Bir Ali (Miqat). Tiba di Makkah check-in hotel.Selanjutnya menyelesaikan ibadah Umrah di Masjidil Haram. (Thawaf, Sa’i &Tahallul).

HARI KE 10: MAKKAH
Memperbanyak ibadah di MasjidilHaram

HARIKE 11: MAKKAH
Setelah sarapan pagi, ziarahmengunjungi antara lain: Jabal Tsur, Arafah (Jabal Rahmah), Muzdalifah, Mina,Ja’ronah & Jabal Nur. Jama’ah dapat melakukan Umrah kembali denganmengambil Miqat di Ja’ronah.

HARIKE 12: MAKKAH
Memperbanyak ibadah di MasjidilHaram.

HARI KE 13: MAKKAH– JEDDAH – JAKARTA
Thawaf  Wada’ di Masjidil Haram, selanjutnya meninggalkanMakkah menuju Jeddah. Citytour Jeddah mengunjungi Laut Merah & MasjidTerapung. Acara bebas hingga tiba saatnya transfer keairport untuk kembali ke Tanah Air dengan pesawat SV816 (21.20-11.15)

HARIKE 14: JAKARTA 
Tiba di Jakarta jam 11.15.Semoga mendapatkan Umrah Maqbul & perjalanan wisataziarah  yang mengesankan.