Program Perjalanan Umrah Plus Cairo

HARI KE 01: JAKARTA – KUALA LUMPUR - AMMAN
Berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta jam 14.00 WIB, di Terminal II International pintu 3D. Terbangmenuju Kuala Lumpur dengan GA 818(17.10-20.10). Dilanjutkan dengan RJ 181(22.20-05.15) menuju Amman.

HARI KE 02: AMMAN – CAIRO
Dari Amman dilanjutkan ke Cairo dengan RJ501 (08.45-10.15). Tiba di Cairo, dijemput dan langsung mengunjungi The Citadel, Moh. Aly Mosque, Mosque ElEmam El Shafei, Sayeda Zeinab, makan siang di restaurant. Selanjutnya ke ElHussein & Al Azhar Mosque. Makan malam di restaurant & transfer ke Hotel.

HARI KE 03: CAIRO
Setelah sarapan pagi, full day tour mengunjungi: Pyramids dan Sphinxdi Giza, makan siang di Restaurant. Setelah makan siang dilanjutkan mengunjungiMemphis dan Sakkara. Malamhari mengarungi Sungai Nile dengan Kapal sambil makan malam (Nile DinnerCruise & Show), kembali ke Hotel untuk bermalam.

HARI KE 04: CAIRO
Setelah sarapan pagi di Hotel, fullday tour mengunjungi :Museum Mesir, dan belanja di Khan Khalili Bazaar. Makan siang danmalam di restaurant.

HARI KE 05: CAIRO – ALEXANDRIA – CAIRO
Setelah sarapan pagi di Hotel, Fullday Tour ke Alexandria,mengunjungi The Qait Bay Fort, Abul Abas Mosque, makan siang di restaurant.Dilanjutkan ke Montaza Palace &Pompey’s Pillar. Kembali ke Cairo untuk makan malam dan isirahat.

HARI KE 06: CAIRO – AMMAN – JEDDAH
Setelah sarapan pagi, check out dari Hotel jam 11.00 transfer ke Bandarauntuk terbang ke Amman dengan RJ 504 (15.30-16.45). Dilanjutkan keJeddah dengan RJ 724 (20.30-23.15). Tiba di Madinah, transfer hotel untukistirahat..

HARI KE 07: MADINAH
Setelah Shalat Shubuh di Masjid Nabawi, ziarah Maqam Rasulullah SAW dankedua sahabatnya Abu Bakar Ash-Shiddieq dan Umar binKhaththab, dilanjutkan dengan ziarah Madinah mengunjungi Masjid Quba,Qiblatain, Jabal Uhud, Khandak (Masjid Sab’ah), dan kebun Kurma.

HARI KE 08: MADINAH– MAKKAH
Setelah shalat Dhuhur check-out hotel.Berangkat menuju Makkah melalui Bir Ali (Miqat). Tiba di Makkah check-in hotel.Selanjuntya menyelesaikan ibadah Umrah di Masjidil Haram. (Thawaf, Sa’i &Tahallul).

HARI KE 09: MAKKAH
Memperbanyak ibadah di MasjidilHaram.

HARI KE 10: MAKKAH
Memperbanyak ibadah di MasjidilHaram

HARIKE 11: MAKKAH
Setelah sarapan pagi, ziarahmengunjungi antara lain: Jabal Tsur, Arafah (Jabal Rahmah), Muzdalifah, Mina,Ja’ronah & Jabal Nur. Jama’ah dapat melakukan Umrah kembali denganmengambil Miqat di Ja’ronah.

HARIKE 12: MAKKAH
Memperbanyak ibadah di MasjidilHaram.

HARI KE 13: MAKKAH– JEDDAH – JAKARTA
Thawaf Wada’ di Masjidil Haram, selanjutnya meninggalkanMakkah menuju Jeddah. Citytour Jeddah mengunjungi Laut Merah & MasjidTerapung. Acara bebas hingga tiba saatnya transfer keairport untuk kembali ke Tanah Air dengan pesawat SV816 (21.20-11.15)

HARIKE 14: JAKARTA
Tiba di Jakarta jam 11.15.Semoga mendapatkan Umrah Maqbul & perjalanan wisataziarah yang mengesankan.